5 Home remedies untuk Pengiriman Cepat dan Alami Sekarang!

Menjadi hamil adalah salah satu saat yang paling indah dalam hidup Anda, tetapi juga dapat menjadi yang paling sulit. Apakah Anda menderita kembali sakit, lutut atau sendi? Apakah Anda menemukan kesulitan untuk bergerak dan menyelesaikan tugas-tugas Anda sehari-hari? Tidur menjadi hampir mustahil? Anda pasti tidak sendirian. Kebanyakan wanita menderita banyak efek samping yang sangat sulit yang datang dengan kehamilan. 


Tidak hanya Anda tidak memiliki energi, Anda merasa seperti perubahan suasana hati Anda hanya semakin parah, dan tubuh Anda sakit seluruh. Jika Anda melewati minggu ke-38 dan tahu Anda dan bayi Anda siap untuk bertemu satu sama lain, Anda perlu membaca artikel ini. Anda akan belajar bagaimana perempuan di seluruh dunia yang menginduksi persalinan secara alami dengan menggunakan lima pengobatan rumah ini. Jika Anda ingin pengiriman cepat dan alami sekarang, cobalah teknik ini hari ini.

1) Seks. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi seks adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda mempengaruhi Anda persalinan alami dari rumah hari ini. Ada tiga alasan rahasia mengapa. Rahasia pertama adalah kekuatan orgasme Anda. Ketika Anda orgasme tubuh akan melepaskan zat kimia alami yang disebut oksitosin. kimia ini secara alami mempersiapkan tubuh Anda untuk melahirkan dan membantu melembutkan leher rahim Anda. Kedua, tubuh Anda memiliki kontraksi yang besar dan kuat ketika Anda orgasme, ini dapat memacu kerja langsung. Alasan rahasia terakhir adalah dalam sperma mans Anda. sperma, ketika dalam diri Anda, melepaskan prostaglandin yang juga membantu mempersiapkan tubuh Anda untuk ruang bersalin.

2) Natural Obat pencahar. Kategori ini sangat besar. Bidan di seluruh dunia telah menggunakan obat pencahar alami sebagai cara untuk menginduksi persalinan secara alami selama berabad-abad. Ada begitu banyak hal-hal besar yang dapat Anda gunakan langsung dari rumah hari ini untuk mendapatkan perut Anda bergerak. kontraksi usus sering merangsang kerja langsung dan Anda bisa pergi dari kamar kecil langsung ke pengiriman! Coba makanan pedas, Raspberry Leaf Tea, tanggal, jus prune dan pisang.

3) Latihan. Ide bangun dan bergerak di sekitar mungkin adalah hal terakhir di pikiran Anda, tapi ini adalah cara yang bagus Anda dapat membantu membimbing bayi Anda keluar. Ada begitu banyak cara yang lembut Anda dapat merangsang kerja Anda secara alami dari rumah hari ini. Beberapa yang terbaik adalah latihan yang menggunakan gerakan Anda dan gravitasi untuk membantu posisi bayi dengan cara yang benar. Latihan-latihan ini meliputi berjalan, tangga, berenang dan jongkok didukung. cara besar lainnya Anda dapat membantu kerja Anda mulai awal adalah dengan mengambil kelas yoga, mencoba akupresur atau akupunktur dan Anda & rsquo; akan melihat hasil segera.

Don & rsquo; t menunggu dokter untuk memberitahu Anda ketika Anda & rsquo; re siap untuk melahirkan bayi Anda. Mengambil kembali kendali kehamilan Anda. Cobalah teknik luar biasa dan kuat dari rumah hari ini. Bukan saja mereka mudah, Anda & rsquo; ll juga memegang bayi Anda dalam waktu singkat. Hindari semua bahan kimia menakutkan dan obat-obatan berbahaya yang mereka gunakan di rumah sakit. Tetap dengan cara alami untuk menginduksi persalinan Anda dan melindungi Anda dan bayi Anda hari ini.

Komentar